Hindari Wedding Organizer yang Memiliki 4 Fakta Buruk Ini

Hindari Wedding Organizer yang Memiliki 4 Fakta Buruk Ini

Menjatuhkan pilihan pada Wedding Organizer bukanlah hal yang mudah, karena ada banyak pertimbangkan yang wajib Anda lakukan sebelum memberikan hampir seluruh tanggung jawab perencanaan pernikahan pada mereka. Maka dari itu, supaya tidak salah pilih perencana pernikahan, pastikan jika WO Anda terbebas dari 5 hal buruk berikut ini:

Memiliki Reputasi Buruk

Ada banyak WO di Indonesia, di kota mana Anda berada, pasti Anda bisa menemukan beberapa Wedding Organizer yang menawarkan jasa perencana pernikahan. Penawaran yang mereka tawarkan tidak main-main, mulai dari harga diskon hingga promosi menarik. Sebagai konsumen yang baik, pastikan jika Anda tidak langsung tergiur dengan berbagai promosi dan diskon yang WO tawarkan karena tidak semua Wedding Organizer yang ada di Indonesia memiliki reputasi baik, beberapa WO bahkan memiliki reputasi yang sangat buruk dengan komentar miring. Agar pesta pernikahan Anda terlaksana tanpa kendala apa pun, pastikan WO yang dipilih bukanlah WO yang memiliki reputasi buruk, pemeriksaan dan perkenalan itu penting.

Minim Pengalaman

Memang tidak semua Wedding Organizer yang minim pengalaman itu buruk, namun hampir sebagian besar WO yang memiliki pengalaman sedikit dinilai kurang memuaskan dalam memberikan pelayanan, Wedding Organizer dengan minim pengalaman adalah WO yang baru tumbuh, masih dalam tahap awal, di mana jam terbang mereka masih sangat sedikit, tidak banyak juga vendor yang mereka kenal, jadi bila ingin pesta pernikahan berjalan lancar, gunakan WO yang sudah jelas memiliki pengalaman baik.

Tidak Fleksibel Dengan Waktu dan Anggaran

Anda sibuk tentunya waktu Anda pun tidak ingin terbuang percuma, jadi saat ingin berbicara dengan WO, harapan Anda bisa segera bertatap muka dan berbicara, bukannya diharuskan menunggu selama berjam-jam. Fleksibel waktu dan fleksibel dengan anggaran adalah dua hal yang harusnya dimiliki oleh WO yang baik dan berpengalaman.

Crew yang Kurang Komunikatif

Anda sudah berusaha bekerja sama dengan baik, namun sayangnya crew WO yang Anda pilih tidak bisa melakukan pekerjaan mereka dengan baik, pasti Anda kesal sekali, bila hal ini tidak ingin terjadi, pastikan untuk saling berkenalan terlebih dahulu dengan calon WO Anda, jadi Anda bisa menilai apakah WO tersebut memilih crew yang komunikatif atau tidak?.

Sumber : Akumoment

Leave a Reply