3 Jenis Pengendalian Hama Rayap Oleh Jasa Basmi Rayap Terbaik Indonesia

Rayap merupakan jenis serangga penganggu yang dapat berkembang biak di berbagai tempat terutama pada tempat lembap. Selain itu rayap juga sering ditemukan di tempat-tempat yang mengandung selulosa karena bahan tersebut merupakan salah satu makanan utama bagi rayap. Oleh karena itulah mengapa rayap ini terkadang sulit sekali untuk dibasmi secara permanen. Kami jasa basmi rayap terbaik di Indonesia akan mengendalikan hama rayap secara permanen dengan melakukan pembagian kerja menurut kondisi lingkungan atau struktur bangunan yang akan kami tangani. Berikut ini 3 jenis pengendalian hama rayap oleh jasa basmi rayap terbaik Indonesia.

  1. Penanganan rayap untuk bangunan pra konstruksi

Penanganan rayap pra konstruksi adalah upaya pengendalian hama rayap yang dilakukan pada saat bangunan belum berdiri atau masih terpasang pondasinya saja. upaya pengendalian hama pada kondisi bangunan seperti ini bertujuan untuk mencegah dan melindungi bakal bangunan dari kawanan rayap yang akan bersarang di sekitar bangunan. Selain itu upaya pengendalian rayap pada pra konstruksi ini juga bertujuan untuk memusnahkan rayap-rayap yang berada di area pembangunan sehingga nantinya tidak akan menginfeksi atau merusak berbagai bagian bangunan.

  1. Penanganan rayap untuk bangunan semi konstruksi

Penanganan rayap untuk bangunan semi konstruksi adalah upaya pengendalian hama rayap yang dilakukan untuk jenis konstruksi yang masih mengalami proses pembangunan atau masih seengah jadi. Tujuan utama dari upaya pengendalian rayap semi konstruksi ini juga tak jauh berbeda dengan upaya pengendalian rayap pra konstruksi yaitu untuk mencegah serangan rayap. Selain itu untuk teknik atau metode yang digunakan pun juga kurang lebih sama dengan teknik pengendalian rayap yang dilakukan pada bangunan pra konstruksi.

  1. Penanganan rayap untuk bangunan pasca konstruksi

Upaya pengendalian rayap yang terakhir adalah penanganan rayap untuk bangunan pasca konstruksi dimana kami akan melakukan upaya pengendalian hama rayap pada bangunan yang sudah jadi atau mungkin yang sudah ditinggali. Untuk teknik pengendalian rayap pada pasca konstruksi ini akan ada beberapa perbedaan dengan penanganan rayap pada bangunan pra konstruksi.

Leave a Reply