Sat Tweet Blog

2 Spot Padang Rumput Indah Di Bromo

0
Posted in wisata By joss

Bromo merupakan gunung yang ada di Jawa Timur yang menyimpan keindahan yang menanjubkan. Ada banyak sekali hal yang dapat dilakukan di kawasan wisata ini. Bagi anda yang menyukai berlibur di gunung, Bromo dapat menjadi salah satu destinasi yang tidak boleh anda lewatkan. Baik wisatawan lokal maupun mancanegara akan terlihat memenuhi kawasan ini.

Selain gunung Bromo yang dapat dikunjungi, disekitar bromo pun menawarkan kawasan wisata yang tidak kalah menariknya dan tidak boleh dilewatkan ketika berkunjung di Bromo. Bila anda tidak ingin diribetkan dengan pembuatan jadwal kunjungan tempat wisata, anda dapat menyewa jasa penyedia paket wisata bromo.

Ada banyak sekali paket wisata yang bisa anda sewa. Tentunya pilihlah paket wisata yang sudah terpercaya dan bertanggung jawab dan berikut ini merupakan kawasan wisata yang ada disekitar bromo yang harus anda masukkan kedalam destinasi wisata bromo.

  1. Savana Di Bromo

Savana sendiri merupakan sebuah padang rumput. Anda tidak perlu pergi ke New Zealand untuk melihat padang rumput yang Indah, di Indonesia sendiri memiliki pemandangan padang rumput yang tak kalah Indahnya. Salah satu padang rumput tersebut terletak di sekitar kawasan wisata Bromo.

Letaknya tepat diselatan timur Bromo diapit oleh lembah hijau yang diputari oleh tebing tinggi dan punggungan gunung kecil. Padang rumput yang ada di Bromo ini termasuk memiliki ukuran yang luas. Anda seolah-olah akan dibawa ke suatu tempat yang bukan kawasan Bromo.

Hal itu dikarena suasana padang rumput dengan Bromo sangat kontras. Disini bukan hawa gersang yang akan anda temui, melainkan rerumputan hijau yang tumbuh lebat. Untuk mengaksesnya, anda bisa menggunakan motor.

Bukit Teletubies di paket wisata bromo

Bukit Teletubies

 

  1. Bukit Teletubies

Selain padang rumput savanna, anda juga bisa mengunjungi Bukit Teletubies. Lokasinya terletak di sebelah selatan Bromo dengan jalur yang sama ketika akan mengunjungi padang rumput savanna bromo.

Disini anda akan melihat gunungan-gunungan kecil yang unik dan indah dimana anda akan dibawa seakan-akan sedang mengunjungi bukit yang ada di serial teletubies. Itulah mengapa tempat tersebut dinamakan sebagai bukit Teletubies.

Saat mengunjungi kedua tempat tersebut jangan lupa untuk membawa kamera untuk menjepret foto anda dengan latar belakang bukit teletubies. Baca info paket wisata ke bromo selengkapnya disini.

Leave a Reply